• http://yunuzmuhammad.blogspot.com yunuz

    ma kasih infonya… ringkas namun sangat bermanfaat (RSB)

  • aw@nk

    saya selalu memantau tulisan Anda. Terima kasih bangetttt :)
    amat berguna bwat saya yang masih kuliah broadcst.

    di tunggu tulisan lainnya seputar pertelevisian.
    Thx v’much

  • http://baliklayarindonesia.blogspot.com benny pew

    Thanks banget buat artikelnya. Sangat bermanfaat terutama bagi saya yang ingin menerjuni dunia televisi…

    matur sembah nuwun..

    salam

    benny pew

  • ayusaras

    gimana caranya membaca berita yang baik dan benar???
    terimakasih…

  • magi

    nice artikel… dtunggu bagian 2nya mas…

  • siti nur azizah

    aku mau contoh naskah beritanya donk ..
    kiriim ke email aku ya ..
    ditunggu secepatnya.

  • mochamad hidayat

    makasihnya atas layanin ini hidayat anak smkn 1 panyingkiran bisa ngerjain tugas produktif jurusan TP4

  • prada_imoed

    ada contoh naskah penulisan berita yg bener/bagus ga. .
    Kirimin ke email gue donk. .

    Thanx b 4…

  • jaya

    thanks brur infonya

  • mitha asri

    trimaksi info nya..saya sngt membtuhkan info2 tntang pertelevisian.krna saya kuliah di jrusn broadcst..
    saya tnggu artikel” yng lain ny ya..

  • idenk

    gan contoh berita packagenya dong??

  • Cakra_funk

    tolong contoh naskah berita nya dong..
    kirim ke email gw

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000309624320 NurisIngin Menjadi Mendadak Ti

    contoh nasakah presenter kuliner donk ,,,,

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100001627450885 Siti Sholihatul Hadzikoh

    aqu mw contoh naskah beritanya dnk… krm k’email aq ea… aq tnggu seceptnya

Back to top
mobile desktop