• ferdy sandika tri setya

    aku skeptis karena bulum terbukti!!!

  • http://www.facebook.com/people/Didik-Mulyadi/1724901570 mrgreen

    Mahkluk hidup memancarkan bion/spin field dan itu bukan radiasi EMF,listrik/magnet.Bion dapat di deteksi dengan B Field meter,foto kirlian dan intensitas bion dipengaruhi oleh aktivitas vulkanik,seismik,gerakan benda langit.Lebah dan ikan punya ESP loh :-)

  • http://www.facebook.com/people/Didik-Mulyadi/1724901570 Satriya Paningit

    Intesitas Bion dapat ditingkatkan dengan teknik pernafasan/visualisasi.Sifat bion:penyembuh sel rusak,merubah molekul air,tameng dari radiasi,proyeksi bion untuk telekinesis,levitasi juga bisa tapi ESPnya dilatih dulu biar bisa merasakan,melihat bion :-)

  • http://www.facebook.com/esty.daisuke Esty Daisuke

    weksss…baru tw Nina Kulagina beneran ada yah???
    wew???
    hmmm….keren juga tuh,,,hehehe
    apalagi kalo nanti kita bisa teleportasi,spt di komik2,,hehe

  • desta tansya

    kerenz juga kalau telekinesis bisa dipelajari..,,

  • riza

    wah keren…
    tp klo orang bisa mengalirkan kekuatan listrik tu
    namane apa?!?….

    truzz klo di kembangin gmana?!?…

  • leonardo

    gimana sih cara menggerakkan benda tanpa di sentuh melainkan hanya dengan perinth pikiran kita

    klo ad yg tau kirim ke email g y leonardo_boyz88@yahoo.co.id

    • Chris

      salam knl,,
      sy Chris. klo kekuatan untuk mngalirkan listrik itu nama'a elektrokinesis

      itu salah satu kinesis yg bs dibilang susah karena harus memisahkan ion2 negatif dan positif pada saat yg bersamaan…

  • Chris

    salam knl,,
    sy Chris. klo kekuatan untuk mngalirkan listrik itu nama'a elektrokinesis

    itu salah satu kinesis yg bs dibilang susah karena harus memisahkan ion2 negatif dan positif pada saat yg bersamaan…

  • Ischa…

    Kalo misalkan kmampuan mnggrakn bndul yg trgntung, hnya dngan mmegang ujung talinya. Nama’y apa yach.
    Trus fungsi dr grakn bndul’y apa?…
    Slam knal!!!

  • zetpri

    tulis jg donk bagaimana cara menguasai na…penasaran ne….

  • shabrina qisthi

    berarti aku benar.. dari kecil sudah ada ke janggalan yg aneh, pantas saja.

  • Tata

    ak hadi makin penasaran gimana cara ngelatihnya….yang semuanya itu……….

  • lief

    gw pengen dong belajar.ada yg mau ajarkan gak

  • matsudaira

    wah wajib di pelajari

  • maruli

    saya percya z….
    tp ap mgkn mnsia pnya IQ antara 200-300?

    klo ad..
    sya prcya…

  • 1q2a3z

    yang udah mahir telekinesis dan sebagainya ada sayembara hadiahnya 1.ooo.ooo dolar
    di amrik

    • ami

      klo chronokinesis gmn cara buktiinnya ??? hehehe

  • Zianhar

    Wah. . . !
    keren. . . !
    ^-^

  • Sepdi AS

    Telekinesis ad !,,, tp ……….

  • Sepdi AS

    Telekinesis ad !,,, tp ……….

  • ami

    apa seseorg yg pernah melakukan telekinesis secara tdk sengaja bisa melakukannya lagi ???

    coz w pernah gak sengaja chronokinesis, cuma sebentar, paling lama 5 menit tu juga gara-gara urgent hehe

  • C_J

    mustinya ada cara mempelajarinya jadi kita bisa chronokinesis atau telekinesis!!

  • Adinnation

    saya tau cara mempelajari tele kinetis dan semua fenomena psikologo lainnya, klo anda berminat silahkan hubungi adinnation@yahoo.com gratistis….

  • Anonymous

    bg yg berminat terima tantangn dr negri paman sam,James Rudy Foundation menyediakan hadiah  $1.000.000 USA.untuk bs membekokan sbuah sendok yg disediakan mereka didpn penonton.tantgn mash berlaku hingga skrg,siapa mau n mampu?

  • http://pulse.yahoo.com/_XPBIBLDUE2NJQJXTX65Z5A7MXE Ferick Andrew

    Chronokinesis kaya yang di film inception

  • yahya

    sya pngen bangget punya kekuatan telekinesis biar bisa gerakin benda gityu

    • Guntur M. Dermawan

      kan udah punya tangan bro :)

      • Fezio Farhanzë Auditiore

        kan biar bisa jarak jauh bro….

Back to top
mobile desktop