• uyha

    selain lidah buaya..buah apa saja yang bisa bang?..mohon bantuannya..kalau ada tolong kirim link tentang pembuatan bahan pengawet alami..pening neh TA..hehe
    :D

  • agung putri

    bagus banget, bisa dijelasin ga lebih detil teknisnya biar bisa dicoba.

  • hanifkimia

    ^^, lidah buaya yg mnarik, ad gk y di desaki

  • sHa Nindayy

    aduu duu duuh .. :))
    siip* banged daah . ^^
    bissa jadi penambah inspirasi dalam peningkatan pangan .

  • sHa Nindayy

    aduu duu duuh .. :))
    siip* banged daah . ^^
    bissa jadi penambah inspirasi dalam peningkatan pangan .

  • kenny septia

    ehm..yup bagus banget tuh idenya,
    tapi kalo seandainya gel lidah buayany dicmpur ama ekstrak dri tnaman masih brpngruh gak manfaat ldah buayany??mhon dbles.thq

  • Herman

    Bang, boleh kasih tahu caranya meng-extract enzim oksidaze dari tanaman aloe vera? Apakah bernilai ekonomis bisa jadikan sebagai lahan bisnis yg menggiurkan? perlukan mesin khusus? Banyak khabar tentang pengawet yg berbahaya, jika ada dilingkungan kita bisa dijadikan pengawet alami dan tidak berbahaya bagi kesehatan kenapa tidak?
    thanks.

  • Wahyudi

    Bang, bisa nga ajarin gmana carax memperpanjang rambut dgn cpt dgn menggunakan al0e vera/lidah buaya. Balas

  • Mahardika yasa

    gel lidah buayanya bs dipakai untuk mengawetkan buah apa saja kak verry ??? mohon bantuanya agar jawabannya d kirim ke e_mail saya !!!

  • yohana

    selain lidah buaya apa lagi sich????
    tapi menarik juga untuk di baca
    sipp deh!!! :)

  • delinda

    tolong kasih tau bagaimana cara membuatnya

  • lienna

    kalau dibuat lotion anti nyamuk gimana mas yuaa lidah buayanya…saya lagi nyari penelitian itu…

  • Lamere_lexi

    kalau gel lidah buaya di buat untuk mengawetkan ikan atau untuk mempertahankan kesegaran ikan,.., bsa ga’ ?
    mohon bantuan penjelasannya ya.,,

    • http://www.facebook.com/people/Shasa-Ataele-Pateele/100001924332805 Shasa Ataele Pateele

      dicoba aja mas

  • http://karisnsz.wordpress.com/ Karismauyy

    boleh di copas mas?

  • http://karisnsz.wordpress.com/ Karismauyy

    boleh di copas mas?

  • http://www.facebook.com/people/Shasa-Ataele-Pateele/100001924332805 Shasa Ataele Pateele

    selain lidah buaya apa lagi yg bisa memperpanjang tw pun merawat rambut

  • http://www.facebook.com/vhicho Vhicho Marys

    apa nama produknya…????
    apakah sdah beredar di pasaran….????

  • abrianus ellando

    bisa dapet samplenya dmn yah??

Back to top
mobile desktop